William Hill Tunjukn Kepala Keuangan Baru

William Hill Tunjuk Kepala Keuangan Baru

William Hill menunjuk Adrian Marsh sebagai CFO baru mereka sementara ia akan juga bergabung desan sebagai direktur eksekutif tahun ini.

Marsh akan bergabung dari DS Smith yang dimana ia juga menjabat sebagai CFO dari grup ini selama tujuh tahun terakhir. Selain itu, ia juga merupakan direktur non-eksekutif dari John Wood Group dan duduk di Komite Audit.

Sebelumnya dia juga telah menjabat sebagai Direktur Pajak, Bendahara dan Keuangan Perusahaan dari Grup Tesco.

William Hill Tunjukn Kepala Keuangan Baru

William Hill mengumumkan pada Januari bahwa CFO, Ruth Prior akan meninggalkan posisinya menyusul berakhirnya masa pemberitahuannya yang dimana ia akan bergabung ke Element Materials Technology.

William Hill CEO Ulrik Bengtsson mengatakan, “Saya senang untuk menyambut Adrian ke dewan pimpinan William Hill.

“Sebagai seorang CFO yang telah terbukti memimpin perusahaan yang terdaftar di FTSE dengan M & A, eksekusi kesepakatan dan pengalaman keuangan di berbagai sektor di pasar Amerika Serikat dan Eropa, ia aka dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada William Hill dalam mendorong strategi kami dan juga tambahan yang bagus untuk tim.”

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan William Hill pada waktu yang penting dalam sejarah perusahaan dan menantikan dukungan dari Ulrik dan dewan lainnya untuk menghadirkan rencana pertumbuhan yang telah disusun kedepannya,” kata Marsh.

William Hill akan mengumumkan waktu pasti dimaan penunjukan Marsh di dewan, termasuk juga tanggal kepergian dari Prior.