Sportradar Dapatkan Hak Distribusi Siaran K League

Sportradar Dapatkan Hak Distribusi Siaran K League

Liga sepakbola profesional Korea (K League) telah memulai musim 2020 pada 8 Mei dengan pertandingan pembuka disiarkan secara langsung di 17 negara.

Dengan Sportradar sebagai pemegang hak distribusi siaran, 12 kanal diseluruh dunia telah mengonfirmasi akan menayangkan pertandingan liga K secara langsung.

Kanal berbasis di Jerman, Sportdigital Fussball akan menyiarkan pertandingan di Jermain, Austria dan Swiss sementara untuk negara lain yang juga akan kehadiran pertandingan K League adalah China, Hongkong, India, Kroasia, Serbia Montenegro.

Sportradar Dapatkan Hak Distribusi Siaran K League

Sportradar menandatangani kerjasama eksklusif dengan K League Desember lalu dan menjadi distributor hak siar internasionalnya.

Musim baru K League 1, divisi teratas dari sepakbola Korea Selatan seharusnya diselenggarakan pada Februari lalu namun diundur karena adanya pandemi virus corona.

Pada 6 Mei diumumkan bahwa pembatasan sosial di Korea Selatan telah dilonggarkan dengan berbagai fasilitas serba guna telah dibuka kembali dengan beberapa pembatasan terutama jumlah pengunjung dan pemberlakukan protokol kesehatan.

K League akan dimainkan tanpa adanya penonton dan dengan peraturan khusus yang berlaku seperti melarang salaman tangan dan pelatih harus menggunakan masker wajah.

Direktur penjualan audiovisual Sportradar, Dylan Chuan mengatakan, “Olahraga live merupakan bagian hidup keseharian dari banyak orang diseluruh dunia terutama pada waktu yang unik dan sulit seperti saat ini. Dengan K League yang telah dimulai pada Jumat lalu, kami sangat senang dapat bekerja dengan rekan kami seperti perusahaan media, penyiaran dan platform OTT untuk memberikan hiburan sepakbola terbaik untuk seluruh fans diseluruh dunia.”