National Lottery Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Komunitas Paling Rentan Dengan Dampak COVID-19

National Lottery Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Komunitas Paling Rentan Dengan Dampak COVID-19

National Lottery akan mendonasikan hampir 45 juta pounds untuk mendukung komunitas yang paling terancam akibat dari dampak pandemi COVID-19 di Inggris.

National Lottery Community Fund mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan lima rekan untuk mendistribusikan bantuan ini.

Komunitas yang terancam dan rentan yang didukung oleh dana ini akan termasuk BAME dan komunitas lain yang mengalami ketidakseimbangan kesehatan dan para tunawisma.

National Lottery Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Komunitas Paling Rentan Dengan Dampak COVID-19

Barrow Cadbury Trust COVID-19 Support Fund dan Homeless Link merupakan dua dari lima yayasan yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan. Masing-masing yayasan ini akan memperoleh dana sebesar 5 juta pounds.

COVID-19 Social Enterprise Support Fund Partnership akan mendapatkan bantuan terbesar yaitu 20 juta pounds dari dana yang berasal dari keuntungan operasional lotere dan togel di Inggris. Dana ini akan digunakan untuk memberikan bantuan bagi organisasi perusahaan sosial yang membantu komunitas lokal.

Dawn Austwick, CEO National Lottery Community Fund mengatakan, “Kerjasama ini akan memperluas jangkauan dari pendanaan dari National Lottery pada saat ini ketika komunitas sangat membutuhkannya.

“Mereka adalah ahli pada bidang mereka masing-masing yang mana mengapa kami senagn untuk bekerja bersama mereka.

“Pengetahuan lokal mereka, dedikasi dan jaringan kontak akan menjadi sangat penting dalam mendukung distribusi dana yang sangat dibutuhkan pada waktu yang penting bagi komunitas.

“Kami senang mereka dapat bekerja dengan kami secara dekat dan tentunya untuk para pemain National Lottery untuk membuat tanggapan darurat ini menjadi mungkin.”