888Poker Perpanjang Sponsor World Series Of Poker

888Poker Perpanjang Sponsor World Series Of Poker

888POker telah mengumumkan diteruskannya sponsorship yang mereka miliki pada World Series of Poker untuk tahun keenam secara beruntun.

Seri poker ini akan mengumpulkan para pemain poker di Rio All-Suite Hotel & Casino, Las Vegas pada 26 Mei dan akan disiarkan secara online dan via TV melalui ESPN dan PokerGo.

Sebagai awal untuk memanaskan event utama, 888Poker menawarkan pemain poker dari luar Amerika Serikat kesempatan untuk lolos melalui platform online dan akan mengadakan promosi dan kampanye online termasuk turnamen satelit.

888Poker Perpanjang Sponsor World Series Of Poker

Dimulai pada 23 Februari dan berakhir pada 14 Juni, setiap minggu pemain akan memiliki kesempatan memenangkan paket $15,000 WSOP 2020 yang mana termasuk buy-in sebesar 10 ribu dollar AS ke event utama WSOP yang mewah, dari buy-in $888 ke Crazy 8.

Pada WSOP 2019 tercatat 187.298 peserta yang berhasil menciptakan rekor tertinggi selama 50 tahun terakhir yaitu mencapai 293 juta dollar AS dalam bentuk uang hadiah.

888 Holdings SVP untuk B2C, Guy Cohen mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali menjadi sponsor World Series of Poker di Las Vegas untuk tahun keenam.

“Kami sangat bangga menjadi rekan jangka panjang WSOP yang merupakan seri poker terbesar dan paling populer di dunia, sebagai bagian dari komitmen kami untuk membuat poker menjadi lebih dapat di akses dan menarik untuk konsumen kami yang mana akan dapat lolos ke event poker terbesar setiap tahun langsung dari platform online 888Poker.”